Hasil Liga Inggris: Manchester City Hingga Liverpool Menang Dramatis

Newcastle United vs Liverpool
Newcastle United vs Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvManchester City berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Sheffield United dalam matchday lanjutan pekan ketiga Liga Inggris. The Citizens menang dengan skor 1-2.

Bermain di Bramall Lane Stadium, Manchester City harus mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah Sheffield United. Erling Haaland mendapat kesempatan untuk membuka keunggulan pada menit ke-27 melalui tendangan penalti namun gagal.

Di babak kedua, Manchester City baru bisa memecah kebuntuan. Pada menit ke-63, Haaland bisa memecah kebuntuan merobek gawang Sheffield. Memanfaatkan umpan Jack Grealish, striker Norwegia itu mampu menjebol gawang lawan. Skor 1-0, City unggul.

Namun Sheffield United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85. Jayden Bogle bisa menggetarkan gawang Manchester City, usai sepakannya gagal diantisipasi Ederson. Skor menjadi 1-1.

img_title
Manchester City. (Foto: Twitter @ManCity)

Namun, City menunjukkan mental juaranya. Rodri membawa City kembali unggul pada menit ke-88, kembali memanfaatkan umpan Jack Grealish sekaligus menutup laga dengan kemenangan 1-2 The Citizens.

Sementara di pertandingan lain, kemenangan dramatis juga diraih Liverpool saat menghadapi Newcastle United. The Reds berhasil meraih kemenangan 2-1 meskipun bermain dengan 10 pemain usai Virgil van Dijk diusir wasit di menit ke-28.