AE Ares Back to Back Champions PMSL 2023, Dari Terpuruk di Hari Pertama Hingga Juara di Akhir

Alter Ego Ares Juara PMSL 2023
Alter Ego Ares Juara PMSL 2023 (Foto : PUBG Mobile)

AntvAlter Ego Ares berhasil mempertahankan tahtanya usai kembali meraih juara di PMSL 2023 Sea Fall pada Minggu, 27 Agustus 2023 mapam, setelah sebelumnya berhasil menang di SEA Spring.

Perjalanan AE Ares terbilang cukup panjang, sempat terpuruk pada dua hari pertama Grand Final mereka menunjukkan kelasnya dengan berhasil menjadi juara setelah gacor pada hari terakhir.

img_title
Alter Ego Ares Juara PMSL 2023. (Foto: PUBG Mobile)

Mereka mampu melesat ke posisi puncak usai match ke-4. Hal itu berlanjut pada match ke-5 di mana meskipun gagal untuk WWCD namun mereka mendapatkan poin yang cukup banyak dan membuat mereka kumpulkan 160 poin hanya berbeda 10 poin dari FaZe Clan.

Namun pada match ke-6 atau match terakhir mereka terlalu bernafsu saat war melawan VPE dan harus tumbang cepat walaupun dapatkan tiga poin elims.

Suasana deg-degan terjadi di Malaysia karena rival mereka FaZe Clan masih bertahan. Sampai akhirnya momen yang dinantikan datang, meskipun berhasil elims cukup banyak namun FaZe Clan harus puas tereliminasi di peringkat 5 pada match ke-6 oleh PlayBook Esports, hasilnya mereka harus puas tertahan karena gagal menyalip Alter Ego Ares di posisi puncak.

Sebagai informasi, ada lima tim PUBG Mobile asal Indonesia yang berlaga di babak Grand Final ini, bersama sembilan yang berasal dari negara Asia Tenggara lainnya (total peserta 16 tim). Kelima tim tersebut adalah Persija Evos, Bigetron Red Villains, Rex Regum Qeon, Alter Ego Ares, dan Morph GPX.