Ini Pesan CEO Harlin Rahardjo Terkait Persija Esports Di MDL Season 9 & Persija Championships 2024

CEO Harlin rahardjo, bersama Roster Persija ESports 2024
CEO Harlin rahardjo, bersama Roster Persija ESports 2024 (Foto : Persija Esports)

Antv – Persija Esports di tahun 2024 secara resmi mengumumkan akan mengikuti kompetisi Mobile Legends Development Liga Indonesia atau MDL season 9 yang akan di mulai pada tanggal 2 Maret 2024.

Sebelumnya Persija Esports sukses dengan dua divisi gaming yaitu Valorant dan PUBM Mobile yang berhasil menjadi juara di PMPL ID Fall 2023 serta melaju ke fase PUBG Mobile Global Championship 2023 di Turki. Kini Persija Esports akan fokus untuk mengembangkaan sayap ke divisi gaming lainnya yaitu Mobile Legend (MLBB).

Untuk mengikuti kompetisi MDL, Persija Esports menunjuk Kris Lionheart sebagai pelatih kepala MLBB tim Persija Esports. Pada sektor pemain atau Roster Persija Esports akan diperkuat oleh enam Roster andalannya yaitu, Bernard Ditya W Widjanarko, Daffa Dwitama Siregar, Nabeel Dewangga Widi Widad, Dimas Bayu Pratama, Marshall King Sitepu dan Windy risa maghfira siregar.

Keenam Roster andalan Persija Esports di MDL season 9 ini diharapkan dapat memberikan kejutan yang positif sebagai pendatang baru pada kompetisi Esports divisi MLBB.

CEO Persija Esports, Harlin E. Rahardjo berharap tim MDL yang dikomando oleh pelatih Kris Lionheart dapat bersaing di papan atas dan memberikan prestasi-prestasi lainnya untuk tim Persija Esports yang sebelumnya juga telah berhasil meraih sejumlah prestasi positif dan salah satunya gelar juara pada divisi gaming lainnya.

Selain mengikuti kompetisi MDL Season 9, Persija Esports juga meluncurkan community tournament bertajuk Persija Esports Championship 2024.

“Persija Esports Championship merupakan salah satu gebrakan Persija Esports untuk menjadi wadah bagi para talenta muda Esports yang ingin mewujudkan mimpi mereka menjadi pro-player serta atlet Esports. Persija Esports Championship akan langsung terjun ke grass roots yang nantinya pemenang dari Persija Esports Championship akan memiliki kesempatan menjadi pro-player di bawah bendera Persija Esports," papar CEO Persija Esports, Harlin Rahardjo.