Prediksi La Liga: Celta Vigo vs Real Madrid, Misi Kokohkan Puncak Klasemen

Selebrasi Pemain Real Madrid
Selebrasi Pemain Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid dalam matchday lanjutan pekan ketiga La Liga yang akan berlangsung di Stadion Abanca Balaidos, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 02.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Celta Vigo hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Real Sociedad dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Celta Vigo sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-22 melalui gol yang dibukukan Barrenetxea.

Di babak kedua, Celta Vigo melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil mereka mampu mencetak gol di menit ke 90+4 ditorehkan Oscar Miguez. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan di paruh kedua.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Almeria dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ketiga melalui gol Sergio Arribas.

Setelah tertinggal satu gol, Real Madrid berhasil membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus yang dibukukan Jude Bellingham (19', 60') dan Vinicius Junior (73'). Hasil ini membuat Los Blancos kokoh di puncak klasemen La Liga.

Laga Celta Vigo vs Real Madrid diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat dari kualitas pemain, Los Blancos diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain itu, kemenangan di laga sebelumnya tentu menjadi motivasi tinggi bagi Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain