Jelang PSM Makassar vs Yangon United: Juku Eja Fokus Perbaiki Seluruh Lini

PSM Makassar
PSM Makassar (Foto : Instagram @psm_makassar)

AntvPSM Makassar tengah mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi Yangon United dalam babak kualifikasi Piala AFC 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 18.00 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Traves mengungkap bahwa Juku Eja tengah memperbaiki seluruh lini untuk mengantisipasi serangan klub asal Myanmar tersebut.

“Kami perbaiki semuanya karena kami menyerang dan bertahan bersama-sama,” kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dari laman antara.

Meskipun bertindak sebagai tim tuan rumah, Traves enggan menganggap remeh Yangon United yang notabene memiliki rekam jejak baik sebagai salah satu tim terbaik di Myanmar.

img_title
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Traves. (Foto: Instagram @psm_makassar)

Apalagi Yangon United memang diisi oleh para pemain berlevel timnas negara tersebut. Selain itu, Traves juga menganggap bahwa pertahanan dan penyerangan Yangon memang tampil baik.

“Kami akan melawan salah satu tim terbaik di Liga Myanmar, mereka punya pengalaman bagus di kompetisi mereka, mereka punya pemain-pemain berpengalaman di Timnas Myanmar, pemain asing dan pelatih dari Jerman yang bagus.” Lanjut Traves.