Pujian Selangit Stafano Pioli usai Christian Pulisic Tampil Apik dan Cetak Gol di Laga Debut

Christian Pulisic
Christian Pulisic (Foto : Instagram @cmpulisic)

AntvAC Milan sukses mencatatkan kemenangan perdana saat bertandang ke markas Bologna dalam matchday pekan pertama Serie A yang berlangsung pada Selasa, 22 Agustus 2023 dini hari WIB. Christian Pulisic turu menumbang gol kemenangan 2-0 Rossoneri.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun angkat bicara perihal performa apik yang ditunjukan Pulisic di laga debutnya bersama Rossoneri. Ia mengaku bahwa talenta Pulisic sudah terlihat sebelum bergabung dengan AC Milan.

img_title
Christian Pulisic. (Foto: Instagram @cmpulisic)

"Saya selalu tahu bahwa Pulisic adalah seorang talenta berbakat, hal ini tidak pernah diragukan. Dalam obrolan kami di telepon sebelum ia menandatangani kontrak, terlihat jelas bahwa dia membawa banyak kualitas ke dalam skuad," ujar Stefano Pioli, seperti dikutip dari DAZN, pada Selasa, 22 Agustus 2023.

"Selain itu, ia juga merupakan pemain yang serba bisa, yang dapat menggantikan peran Rafael Leao atau bermain di belakang striker ketika dibutuhkan," kata dia.

AC Milan tampil apik di laga perdana Serie A. Skuad asuhan Stefano Pioli ini berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam lawatannya ke markas Bologna.

AC Milan berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-11. Olivier Giroud berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar umpan tarik Tijani Reijnders di kotak penalti.