Prediksi Serie A: Bologna vs AC Milan, I Rossoneri Mencari Kemenangan di Laga Perdana

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan Bologna vs AC Milan dalam matchday pekan pertama Serie A yang akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, pada Selasa, 22 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bologna berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Cesena di ajang Coppa Italia dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Bologna berhasil unggul cepat dimenit kedua babak pertama melalui gol Tommaso Corazza.

Bologna berhasil menggandakan keunggulan di babak kedua tepatnya pada menit ke-80 melalui gol yang ditorehkan Joshua Zirkzee sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AC Milan berhasil meraih kemebangan saat menjamu Novara di laga uji coba dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, Milan berhasil mencetak empat gol yang masing-masing ditorehkan oleh Samuel Chukwueze (9'), Noah Okafor (15'), Davide Calabria (55'), dan Lorenzo Colombo (88').

Sedangkan dua gol balasan yang dicetak Novara tercipta melalui Niccolò Corti (31') dan Luca Prinelli (82'). Skor 4-2 untuk kemenangan AC Milan bertahan hingg laga usai.

Laga Bologna vs AC Milan diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, AC Milan jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Bologna akan bermain di markasnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain