Ketum PSSI Erick Thohir Berikan Motivasi di Seleksi Timnas U-17

Ketum PSSI Erick Thohir Berikan Motivasi di Seleksi Tim U-17
Ketum PSSI Erick Thohir Berikan Motivasi di Seleksi Tim U-17 (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Ketum PSSI), Erick Thohir menyambangi seleksi tim U-17 Indonesia yang berlangsung di Lapangan A Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2023).

Pada kesempatan ini Ketum PSSI didampingi oleh Wakil Ketua Umum Zainudin Amali, anggota Komite Eksekutif Muhammad serta Eko Setyawan, Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri. Pelatih tim U-17, Bima Sakti bersama Konsultan Pelatih Frank Wormuth juga tampak sangat serius memantau pemain-pemain yang mengikuti seleksi.

"Alhamdulillah hari ini saya melihat anak-anak seleksi yang terpilih dari 12 kota semangatnya luar biasa. Tentu ini menjadi hal yang bagus selain sudah ada tim inti, apalagi kita ini mau bermain di Piala Dunia U-17," ujar Erick Thohir, Rabu (16/8/2023).

img_title
Ketum PSSI Erick Thohir Berikan Motivasi di Seleksi Tim U-17. (Foto: Dok. PSSI)


"Saya pastikan tidak ada pemain titipan, kita profesional. Pemain yang terbaik tentu akan dipilih pelatih. PSSI juga telah memberikan program pemusatan latihan di Jerman pada September nanti tim U-17 dan uji coba melawan Korea Selatan akhir bulan ini. Kami berharap dengan persiapan yang baik, tim U-17 Indonesia siap untuk mengikuti Piala Dunia U-17 dan mendapatkan hasil terbaik," tambahnya.