Prediksi Piala AFC U-23 : Qatar vs Indonesia, Erick Thohir Pastikan Nathan Gabung Ke Timnas

Ketum PSSI Erick Thohir Memberikan Selamat Timnas U-23
Ketum PSSI Erick Thohir Memberikan Selamat Timnas U-23 (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Jadwal pertandingan penyisihan Grup A Piala AFC U-23, Timnas Indonesia melawan tuan rumah Qatar di Stadion Jassim Bin Hamad, Senin 15 April 2024 mulai pukul 22.30 WIB.

Dua pertandingan lainnya, Timnas Indonesia akan melawan Australia, Kamis 18 April 2024 dan melawan Yordania 21 April 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis Indonesia bisa memberikan kejutan di laga perdana melawan tuan rumah Qatar.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-23 menggelar pemusatan latihan di Dubai 1-10 April 2024. Skuad Garuda Muda melakoni dua laga ujicoba yakni kalah dari Arab Saudi 1-3 dan menang tipis atas Uni Emirate Arab 1-0.

"Di Dubai kami telah menjalani dua kali ujicoba melawan Arab Saudi Dan UEA, kemampuan tim meningkat dan juga kepercayaan diri bertambah," pungkas Pelayih asal Korea ini.

Qatar merupakan tim unggulan di Piala AFC U-23 ini. Selain menjadi tuan rumah, Qatar juga sudah empat kali berlaga di Piala AFC U-23. Prestasi terbaik adalah urutan ketiga pada 2018 lalu.

"Qatar menjadi salah satu tim terkuat di turnamen kali ini dan saya harus membangun kepercayaan tim supaya bisa keluar dari tekanan dan menunjukan performa terbaik," tambah STY.