Bayern Munich Alihkan Pandangan, Incar David De Gea Usai Gagal Rekrut Kepa

David De Gea dan Diogo Dalot
David De Gea dan Diogo Dalot (Foto : Twitter @D_DeGea)

AntvBayern Munich terus melakukan perburuan untuk melengkapi skuadnya jelang dimulainya musim baru Bundesliga 2023/2024 yang akan mulai berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Die Roten dikabarkan tertarik mendatangkan mantan kiper Manchester United, David De Gea, usai Bayern gagal mendatangkan Kepa Arrizabalaga yang memilih bergabung dengan Real Madrid.

Menurut laporan Sport1, Die Roten mengalihkan incaran mereka kepada De Gea yang kini berstatus sebagai pemain bebas transfer usai kontraknya tidak diperpanjang Setan Merah.

Namun, persaingan sengit tampaknya bakal dihadapi Bayern Munich usai pemain asal Spanyol tersebut juga menarik perhatian klub Arab Saudi.

Menurut laporan akun Twitter @iMiaSanMia, Bayern Munich telah melakukan komunikasi dengan David De Gea. Namun, permasalahan gaji yang tinggi menjadi permasalahan yang harus didiskusikan lebih lanjut.

“Bayern sekarang sedang mempertimbangkan langkah untuk David de Gea. Pembicaraan sudah berlangsung dengan pemain Spanyol itu. Namun, gajinya yang tinggi menjadi masalah.” tulis unggahan Twitter @iMiaSanMia, seperti dikutip pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Sebelumnya, De Gea merupakan pemain Manchester United dengan gaji tertinggi, yakni 19,5 juta pound per tahun atau sekitar 375 ribu pound per minggunya.