Hasil One Pride MMA 71: Pertahankan Sabuk Juara Keempat Kalinya, Gugun Gusman Penguasa Kelas Bantam

Gugun Gusman Pertahankan Sabuk Juara
Gugun Gusman Pertahankan Sabuk Juara (Foto : Instagram @antv_official)

AntvGugun Gusman masih menjadi penguasa di kelas Bantam usai kembali mempertahankan sabuk juara untuk keempat kalinya dalam title fight One Pride MMA 71 Bandung yang berlangsung pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam WIB.

Kepastian itu setelah Gugun Gusman mampu menumbangkan Frans Lincoln Sormin dengan cekikan rear naked choke. Gugun Gusman vs Frans Sormin tampil dalam partai utama duel perebutan sabuk juara kelas bantamweight di One Pride MMA 71.

Jalannya Pertarungan

Berlangsung di GOR C-Tra Arena Kota Bandung, Kedua petarung memulai ancang-ancang saat mengawali ronde pertama. Mereka belum saling menyerang demi saling mengamati permainan satu sama lain.

Gugun Gusman akhirnya memberikan serangan selamat datang dengan tendangan low kicknya. Frans Sormin kemudian membalas dengan pukulan kombinasi. Namun pukulan masih mampu diantisipasi Gugun.

Gugun memojokkan Frans Sormin ke pagar ring. The Tiger kemudian melakukan take down pada Frans. Akan tetapi, The Doctor mampu bangkit berdiri lagi dan meredam tekanan dari The Tiger.

Duel masih semakin sengit di pagar ring. Gugun Gusman terus memberikan tekanan pada lawannya itu. Ronde pertama berakhir.