Rio Ferdinand Sebut Manchester United Bukan Kandidat Juara Liga Inggris 2023/2024

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

Antv – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyebut bahwa Setan Merah bukanlah penantang gelar Liga Inggris musim 2023/2024. Hal tersebut ia ungkapkan usai menyaksikan kekuatan skuad asuhan Erik ten Hag di tur pramusim.

Pada musim lalu, Manchester United finis di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Di bursa transfer musim panas ini, penambahan kekuatan terus dilakukan kubu Setan Merah.

Mason Mount dan Andre Onana diangkut ke Old Trafford di bursa musim panas 2023. Yang terbaru, striker muda Rasmus Hojlund berhasil direkrut The Red Devils pada Senin, 07 Agustus 2023 lalu.

dengan pergerakan yang dilakukan Manchester United di bursa transfer musim panas ini membuat banyak yang menilai bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford ini bisa menjadi kandidat kuat juara Premier League 2023/2024.

Namun anggapan berbeda justru dilontarkan mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand. Ia menilai bahwa kekuatan Setan Merah masih kalah jauh jika dibandingkan dengan sang rival, Manchester City.

img_title
Manchester City Juara Liga Champions. (Foto: Twitter @ManCity)

"Saya tidak terkejut karena saya pikir Anda harus melihat seberapa jauh United berada. Mereka masih jauh. Sangat tertinggal dalam hal pemain, kedalaman, kualitas dibandingkan Manchester City yang jadi patokan lawan," kata Ferdinand, dilansir dari Daily Star, pada Kamis, 10 Agustus 2023.