Legenda Inter Milan Javier Zanetti Murka, Romelu Lukaku Dicap Penghianat

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Foto : Twitter @Inter_en)

Antv – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti merasa kecewa dengan perlakuan Romelu Lukaku kepada Il Nerazzurri. Bahkan, Wakil Presiden klub tersebut menganggap Lukaku sebagai penghianat.

Permasalahan Inter Milan dengan Lukaku berawal ketika Nerazzurri ingin mempermanenkan jasa pemain timnas Belgia tersebut usai masa peminjaman sang pemain berakhir pada Juni 2023 kemarin.

Namun, tanpa sepengetahuan Inter Milan melakukan negosiasi dengan sang rival Juventus. Hal itu pun membuat suporter inter murka dan merasa kecewa dengan kelakuan pemain 30 tahun tersebut.

Bahkan, legenda Inter pun ikut berkomentar terkait hal ini. Dia mengaku tak percaya bahwa Lukaku berani melakukan hal itu.

"Lukaku telah mengkhianati kami. Kami sangat kecewa," kata Zanetti kepada La Gazzetta dello Sports, dilansir pada Rabu, 09 Agustus 2023.

"Kami mengharapkan perilaku yang sama sekali berbeda dari Romelu. Tidak hanya sebagai profesional tetapi juga sebagai seorang pria," tegasnya.

Chelsea saat ini sedang membuka kemungkinan transfer Romelu Lukaku ke Juventus. Rencananya eks Manchester United itu akan ditukar dengan bomber Bianconeri, Dusan Vlahovic.