Janji Ramadhan Sananta untuk Timnas Indonesia U-23 Usai Bawa Persis Solo Petik 3 Poin

Ramadhan Sananta
Ramadhan Sananta (Foto : ligaindonesiabaru.com)

Antv – Striker muda Persis Solo, Ramadhan Sananta tampil sebagai pahlawan usai membawa Laskar Sambernyawa pecundangi Persib Bandung. Sananta berhasil mencetak dua gol kemenangan 2-1 tim tuan rumah pada Selasa, 08 Agustus 2023 malam.

Ramadhan Sananta berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-33 lewat sundulan usai memanfaatkan umpan Alexis Messidoro dan pada menit ke-44 lewat tendangan di dalam kotak penalti.

img_title
Ramadhan Sananta. (Foto: Dok. PSSI)

Pemain yang kini dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 tersebut mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang berhasil Persis Solo raih.

“Tentunya saya sangat berterima kasih kepada suporter yang telah hadir mendukung tim. Saya sangat senang sekali bisa mencetak dua gol dan meraih poin di kandang kita sendiri,” kata Ramadhan Sananta, dilansir dari laman ligaindonesiabaru, pada Rabu, 09 Agustus 2023.

Usai mengantarkan Laskar Sambernyawa meraih poin penuh, Ramadhan Sananta bakal langsung bergabung dalam skuad asuhan Shin Tae-yong untuk persiapan menghadapi Piala AFF U-23.

Pemain berusia 20 tahun tersebut berjanji akan berusaha untuk terus meningkatkan dirinya selama sesi latihan.