Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Barcelona vs Tottenham Hotspurs

Barcelona
Barcelona (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Barcelona vs Tottenham Hotspurs dalam laga uji coba pramusim bertajuk Trofi Joan Gamper yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluís Companys, pada Rabu, 09 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Ini bakal menjadi laga terakhir Barcelona maupun Tottenham di pramusim 2023. Minggu depan, Barcelona akan memainkan pertandingan pertamanya di La Liga 2023/2024, sedangkan Tottenham akan tampil di pekan perdana Premier League 2023/2024.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan saat menghadapi AC Milan dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Blaugrana yang mampu menguasai pertandingan masih kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Namun di babak kedua, Barcelona berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-55 melalui gol yang ditorehkan Ansu Fati sekaligus menjadi gol satu-satunya di laga tersebut.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspurs berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi Shakhtar Donetsk dengan skor 5-1. Dalam pertandingan tersebut, Harry Kane menjadi aktor kemenangan usai mencetak empat gol yang masing masing pada menit (38'P, 50', 55', 79') dan gol Dane Scarlett (90+4').

Sementara gol balasan Shakhtar Donetsk dicetak oleh Kevin Kelsy pada menit ke-45’. The Lilywhite berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 di laga tersebut.

Laga Barcelona vs Tottenham Hotspurs diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Apalagi di laga uji coba sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan. Namun Barcelona diprediksi bakal meraih kemenangan di laga ini.