Vlahovic ditukar Lukaku, Massimiliano Allegri Tidak Masalah!

Massimiliano Allegri (foto: instagram @maxallegri_mr)
Massimiliano Allegri (foto: instagram @maxallegri_mr) (Foto : )

Antv – Juventus masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua baru-baru ini memberikan tawaran baru untuk Chelsea terkait transfer Lukaku.

Chelsea telah membuka kemungkinan Dusan Vlahovic datang ke Stamford Bridge, tetapi mereka masih harus menemukan kesepakatan kontrak dengan sang pemain. 

Kompromi itu bisa berupa penyesuaian harga sekitar €30-35 juta untuk mendukung Juventus yang bagaimanapun telah meminta lebih mengingat usia kedua pemain dan juga gajinya. Penawaran akan datang dalam beberapa hari ke depan. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari kabar di bursa transfer yang menyebut Dusan Vlahovic akan ditukar dengan Romelu Lukaku. Juru taktik asal Italia itu mengaku siap menerima setiap keputusan klub.

img_title
dusan vlahovic dan romelu lukaku. (Foto: JFCI)

Laporan dari Italia mengatakan, Chelsea sedang mempertimbangkan tawaran yang pas. Sebab, Vlahovic memiliki harga yang lebih mahal dari Lukaku. Itu artinya Chelsea perlu menambah uang selain pertukaran dengan Lukaku.

Menanggapi isu tersebut, Massimiliano Allegri tidak terlalu mempersoalkan siapa striker pada musim depan. Sebab, ia akan memikirkan taktik terbaik dengan komposisi pemain yang ada.