Prediksi Pertandingan Premier League Summer Series: Newcastle United vs Chelsea

Chelsea Kalahkan tim League Two, Wrexham di laga uji coba
Chelsea Kalahkan tim League Two, Wrexham di laga uji coba (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvPrediksi pertandingan Newcastle United vs Chelsea dalam laga uji coba pramusim betajuk Premier League Summer Series yang akan berlangsung di Stadion Mercedes-Benz, pada Kamis, 27 Juli 2023 pukul 07.15 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Aston Villa dengan skor 3-3. Dalam pertandingan tersebut, tiga gol Newcastle United ditorehkan Elliot Anderson (28'), Alexander Isak (45+2') dan Callum Wilson (55').

Sedangkan gol Aston Villa ditorehkan oleh Ollie Watkins (7') dan Emiliano Buendia (11', 48') sekaligus menutup pertandingan dengan skor ibang 3-3. Hasil tersebut membuat Newcastle menempati peringkat ketiga dengan 1 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Brighton dengan skor 4-3. Dalam pertandingan tersebut, Christopher Nkunku (19'), Mykhailo Mudryk (65'), Conor Gallagher (72') dan Nicolas Jackson (76').

Di sisi lain, gol balasan Brighton ditorehkan Danny Welbeck (13'), João Pedro (79' P), dan Deniz Undav (89') sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-3. Saat ini Chelsea menempati peringkat pertama dengan 3 poin.

Laga Newcastle United vs Chelsea diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun The Blues sedikit diunggulkan usai di laga sebelumnya meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain