Catat! Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Bakal Digelar di Stadion Utama GBK

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Stadion Utama Gelora Bung Karno (Foto : Dok. ANTVKlik)

AntvPersija Jakarta dipastikan bakal menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu Persebaya Surabaya dalam matchday lanjutan pekan kelima Liga 1, pada Minggu, 30 Juli 2023.

Sebelumnya, Persija jakarta harus terusir sementara saat menjamu Bhayangkara FC, pada Minggu, 16 Juli 2023. Akibatnya, Macan Kemayoran harus hijrah ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Namun kini saat menjamu Persebaya, Jakmania dipastikan bisa menyaksikan langsung tim kebanggan di SUGBK. Kepastian tersebut diketahui usai unggahan Instagram @love_gbk mengunggah rincian penggunaan stadion.

Dalam unggahan tersebut, pihak GBK mengumumkan jadwal mingguan event yang ada di Kawasan GBK. Dan dalam pengumumannya itu, disebutkan bahwa SUGBK bakal dipakai untuk Persija vs Persebaya, pada 30 Juli.

Selain itu juga di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertulis kalau duel antara Persija vs Persebaya akan dimainkan di SUGBK. Sehingga hal ini menjadi sinyal kuat kalau memang skuad Macan Kemayoran akan bermain di SUGBK.

Tentunya kabar ini adalah kabar yang sangat baik, khususnya bagi suporter Persija yakni The Jakmania. Apalagi, bisa dibilang duel tersebut merupakan duel klasik sehingga akan membuat para suporter semakin antusias.