Jelang Laga Arema FC Kontra Bali United, Joko Susilo Lontarkan Pujian Untuk Serdadu Tridatu

Arema FC Tunjuk Joko Susilo Sebagai Pelatih Kepala
Arema FC Tunjuk Joko Susilo Sebagai Pelatih Kepala (Foto : ANTVklik/Agus Susanto)

Antv – Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 21 Juli 2023.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo beberkan analisisnya ihwal berhadapan dengan Bali United pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. 

Menghadapi Bali United yang akan menjadi lawan anak asuhnya nanti, Pelatih Arema FC itu menilai bahwa Serdadu Tridatu berada dalam kondisi lebih baik ketimbang anak asuhnya saat ini.

"Kita semua tahu bagaimana kekuatan Bali United. Mereka meraih kemenangan pada pertandingan terakhirnya. Tentu, kepercayaan diri mereka sangat tinggi," ucap Joko Susilo.

Selain faktor mental, ada hal lain yang juga diwaspadai Joko Susilo dari Bali United. Menurut pelatih berlisensi AFC Pro tersebut, secara komposisi pemain, Bali United merupakan tim yang luar biasa.

"Secara kualitas tim pun kita sudah tahu," tukas Joko.

Kendati anak asuhnya berada dalam kondisi underdog pada laga ini, Joko Susilo enggan mengibarkan bendera putih. Ia bahkan telah memiliki kiat untuk menghadapi Serdadu Tridatu.