Jonny Evans Comeback ke MU, Erik ten Hag: Berguna dan Menguntungkan Kedua Pihak

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag (Foto : fcbinside)

Antv – Di awal Juli 2023 ini, Jonny Evans terlihat mengikuti sesi latihan di markas Manchester United. Mantan pemain akademi Setan Merah itu numpang latihan setelah ia dilepas oleh Leicester City.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka suara terkait keputusannya merekrut Jonny Evans di musim panas ini. Ia menilai sang bek bakal jadi pemain yang penting bagi timnya.

Ten Hag sendiri menilai bergabungnya Evans itu akan menguntungkan Setan Merah. Manchester United mengonfirmasi telah mengontrak Evans untuk jangka pendek sehingga ia bisa ikut tur pra musim MU.

img_title
jonny evans gabung lagi ke MU. (Foto: twitter)

"Saya sudah mengenalnya [Evans] sejak lama, jadi saya tahu bahwa tempatnya ada di Manchester," buka Ten Hag kepada MUTV dikutip Kamis, 20 Juli 2023.

Evans sendiri resmi menjalani comebacknya sebagai pemain Manchester United. Ia bermain selama 45 menit saat membantu Manchester United menang 1-0 atas Lyon.

Ten Hag menyebut bek 35 tahun itu memiliki pengalaman yang banyak di level tertinggi. Jadi ia menilai kehadiran Evans sangat bermanfaat untuk skuat Setan Merah.