Hajar Reinaldo “The Kong”, Nama Alfiandi Bersinar di One Pride MMA 70

Alfiandi kalahkan Reinaldo Kasibulan
Alfiandi kalahkan Reinaldo Kasibulan (Foto : ANTVKlik)

Antv – Pertarungan sengit kembali tersaji di arena One Pride MMA 70. Duel antara Alfiandi vs Reinaldo Kasibulan menjadi salah satu duel sengit yang berlangsung di kelas Catchweight 61,2 Kg pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Alfiandi berhasil menuntaskan perlawanan sengit Reinaldo lewat pertarungan sengit yang berlangsung selama dua ronde

Jalannya Pertarungan

Memasuki ronde pertama, Reinaldo tampil agresif dengan langsung melayangkan serangan low kick ke arah Alfiandi. Serangan petarung berjuluk The Kong tersebut membuat Alfiandi tersungkur.

Namun serangan balik yang dilepaskan Alfiandi membuat Reinaldo berada di posisi tertekan. Petarung berjuluk The Cat berhasil membuat Reinaldi dalam posisi tertekan dan membuat Reinaldo berada di posisi triangle choke.

Reinaldo yang berada dalam posisi tertekan berhasil menyarangkan pukulan-pukulan ke arah Alfiandi. The Cat harus bertahan dari serangan brutal Reinaldi, bahkan terlihat darah mengucur dari wajah sang petarung.

Alfiandi mencoba keluar dari tekanan. Reinaldo yang dalam posisi menguntungkan tak ingin membiarkan kesempatan tersebut. bantingan-bantingan petarung berjuluk The Kong membuat Alfiandi kembali tersungkur.