Pogba Pergi Ke Arab Saudi, Umrah Atau Menyusul Cristiano Ronaldo Pindah ?

Paul Pogba jalani ibadah Umrah 2023
Paul Pogba jalani ibadah Umrah 2023 (Foto : IG paulpogba)

Antv –  Liga Arab Saudi semakin mentereng dan bersinar sejak kepindahan pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Kini Liga Arab Saudi kembali ramai terkait bintang sepakbola Juventus yang diisukan bakal pindah ke KLub Al-Ittihad Liga Arab Saudi.

Namun Pogba tetap setia bersama Juventus dan menolak pindah ke Al Ittihad. Terkait kepergian Pogba ke Arab Saudi, jelas terjawab untuk menunaikan ibadah umrah. Dalam statusnya di instagram @paulpoga terdapat foto Pogba mengunjungi Kabah di Mekkah.

"Alhamdulillah" demikian postingan Paul Pogba. Pogba sudah menyelesaikan ibadah umrah. Dia sudah tiba di Turin, Senin 10 Juli 2023.

img_title
Paul Pogba jalani ibadah Umrah 2023. (Foto: IG paulpogba)

Pogba tiba di Turin dengan menggunakan pesawat pribadi dalam penerbangan langsung dari Jeddah, Arab Saudi. Pemain internasional Prancis itu menggunakan jubah cokelat dengan sorban bercorak merah putih.

Pogba digoda datang ke Liga Arab Saudi dengan iming-iming gaji besar. Hal itulah yang sedang marak terjadi sehingga beberapa pemain ternama dunia memilih untuk bermain di sana. Pogba disodorkan kontrak selama tiga tahun oleh Al Ittihad. Jika dia mau, uang yang bisa diterima berkisar di angka 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. P

aul Pogba tak tergoda dengan iming-iming gaji besar. Baginya, bertahan di Juventus menjadi yang utama, demi menjaga peluang bermain di EURO 2024 bersama Timnas Prancis. Gelandang berusia 30 tahun itu masih berusaha untuk bisa kembali dalam kondisi fisik terbaik. Harapan dia sekarang ini adalah bisa ikut dalam rombongan Juventus yang akan pramusim ke Amerika Serikat.