Atlet Nasional Paracycling M Fadli Ramaikan Lomba Lari Bermisi Sosial Bersama 2500 Pelari

Atlet Nasional Paracycling M Fadli Ramaikan Lomba Lari Bermisi Sosial
Atlet Nasional Paracycling M Fadli Ramaikan Lomba Lari Bermisi Sosial (Foto : ANTVklik/Abdul Azis)

Antv – J&T Express, brand jasa pengiriman berskala global dalam waktu dekat siap menggelar kegiatan olahraga lari untuk menghubungkan berbagai kalangan dalam kegemaran yang sama, melalui kegiatan bertajuk “J&T Connect Run: Run Together, Share the Future” yang akan berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada 16 Juli 2023 mendatang. 

Ajang olahraga ini merupakan rangkaian dari program J&T Connect dengan tujuan menjadi wadah penghubung dan membawa manfaat positif bagi sesama, dalam ajang ini melibatkan 2.500 peserta.

img_title
Atlet Nasional Paracycling M Fadli Ramaikan Lomba Lari Bermisi Sosial. (Foto: ANTVklik/Abdul Azis)

Sebagai brand yang hangat terhadap masyarakat salah satunya Generasi Z dan Millennial, J&T Express menghadirkan wadah untuk mendukung generasi muda aktif berkegiatan positif.

“Melalui J&T Connect Run, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melalui kegiatan yang positif, serta memberi dampak bagi sesama. Program ini juga bentuk komitmen dukungan kami kepada teman-teman difabel agar terus bersemangat dan mengembangkan potensi yang dimiliki” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.  

J&T Connect Run digelar dalam 3 kategori yaitu 5k Fun Run, 10k Run Express, dan 10k Run Master (45+) dan seluruh keuntungan acara akan didonasikan kepada penyandang disabilitas

sebagai wujud dukungan J&T Express terhadap sesama. Pada kesempatan ini diikuti oleh Atlet Nasional Paracycling M Fadli Immammuddin, untuk ikut bergerak bersama, serta mengobarkan semangat hidup sehat dan positif dengan berolahraga.