Berikut Jadwal Semifinal IBL Playoffs : Pelita Jaya Bakrie vs Satria Muda Dan Prawira vs Dewa

Arighi optimis bawa Pelita Jaya Bakrie juara IBL musim ini
Arighi optimis bawa Pelita Jaya Bakrie juara IBL musim ini (Foto : Pelita Jaya Bakrie)

Antv – Berikut hasil dan jadwal babak semifinal IBL playoffs 2023, ada empat tim yang berhasil lolos Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Dewa United Banten, Satria Muda Jakarta dan Prawira Harum Bandung.

Rencananya babak semifinal akan berlangsung 13-15 Juli 2023 menggunakan sistem pertandingan best of three games. Tim yang berhasil memenangi dua laga berhak mengantongi tiket ke final IBL playoffs.

Semifinal pertama akan mempertemukan Dewa United Banten melawan Prawira Harum Bandung di Sritex Arena Solo, 13 Juli pukul 17.00 WIB.

Rencananya gim kedua giliran Prawira Bandung menmau Dewa United di C-Tra Arena Bandung pada 15 Juli 2023 pukul 20.00 WIB. Jika dibutuhkan gim ketiga akan berlangsung esoknya.

Semifinal lainnya akan mempertemukan duel bigmatch antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Satria Muda Pertamina. Duel musuh bebuyutan ini akan berlangsung di Britama Arena, dan gim pertama Pelita akan menjadi tuan rumah pada 13 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Sedangkan gim kedua, masih di Britama Arena, giliran Satria Muda yang menjadi tuan rumah pada 15 Juli 2023 pukul 17.00 WIB. Jika dibutuhkan gim ketiga akan berlangsung esok harinya.