Prediksi Pertandingan Liga 1: Derby Mataram, PSS Sleman vs Persis Solo

PSS Sleman
PSS Sleman (Foto : pssleman.id)

AntvPrediksi pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo dalam matchday lanjutan pekan ke-2 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat, 07 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bali United dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sempat bermain imbang di babak pertama.

Namun di babak kedua, PSS tampil lebih dominan. Hasilnya, Ricky Cawor berhasil membawa Super Elang Jawa unggul pada menit ke-48 sekaligus menjadi gol satu-satunya yang tercipta. Saat ini, PSS Sleman menempati peringkat keenam dengan 3 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persis Solo harus menelan kekalahan saat menjamu Persebaya Surabaya dengan skor 2-3. Sempat tertinggal satu gol lewat Bruno Moreira (29’), Persis berhasil membalikan kedudukan melalui gol Moussa Sidibé (60') dan Ramadhan Sananta (62').

Sayang, tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini justru harus kebobolan dua gol lewat Bruno Moreira (64') dan gol bunuh diri Muhammad Faqih (83'), skor 2-3 untuk kekalahan Persis bertahan hingga laga usai. Saat ini Persis menempati peringkat ke-13 dengan 0 poin.

Laga PSS Sleman vs Persis Solo diprediksi akan berlangsung sengit. Namun, PSS sedikit lebih diuntungkan usai akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Apalagi di laga sebelumnya, Super Elang Jawa berhasil meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain