Komentar Thomas Doll Soal Kuota Pemain Asing Persija yang Belum Terpenuhi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Foto : persija.id)

AntvPersija Jakarta memulai pertandingan Liga 1 dengan hasil imbang saat menjamu PSM Makassar. Macan kemayoran tak tampil dengan kekuatan terbaiknya usai dua pemain asing mereka gagal tampil di laga perdana tersebut.

Seperti diketahui, Persija hanya meraih satu poin usai ditahan imbang PSM Makassar. Skuad asuhan Thomas Doll hanya bisa memainkan Ryo Matsumura sebagai kekuatan pemain asing mereka.

img_title
Persija Jakarta. (Foto: Instagram @persija)

Ketidakhadiran Ondrej Kudela di posisi bek dan Marko Simic di lini depan pastinya berdampak negatif dibandingkan PSM yang tampil dengan lima pilar impornya.

Menurut Thomas Doll, seandainya Ondrej Kudela dan Marko Simic bisa tampil, tentu permainan kemarin bakal sedikit berbeda dari hasil yang didapatkan.

“Seperti yang kita tahu Ondrej Kudela tidak bisa bermain karena cedera dan jika Marko (Simic) bermain pasti dia bisa berikan perbedaan,” ucap Thomas Doll, dikutip dari laman resmi klub pada Kamis, 06 Juli 2023.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menjelaskan bahwa perekrutan pemain asing baru memanglah tidak mudah.