Resmi Bergabung dengan Al Ittihad, N'Golo Kante Beri Salam Perpisahan untuk Chelsea

N'Golo Kante
N'Golo Kante (Foto : Twitter @nglkante)

AntvN'Golo Kante resmi meninggalkan Chelsea usai memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad menyusul Karim Benzema.

Pemain Timnas Prancis itu mengucapkan salam perpisahan untuk The Blues, sekaligus berterima kasih atas semua yang sudah diterima dari klub dan juga para penggemar.

img_title
N'Golo Kante. (Foto: Twitter @nglkante)

"Selamat tinggal Chelsea. Waktunya bagi saya telah tiba untuk membuka babak baru dalam karier saya. Namun sebelum itu, sangat penting bagi saya untuk mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Chelsea yang luar biasa.” kata Kante, seperti dikutip dari laman resmi klub pada Jumat, 23 Juni 2023.

“Fans, pemain, manajer, staf medis, anggota dewan, semua yang telah bersama saya selama tujuh musim terakhir di klub legendaris ini," ucapnya melanjutkan.

"Hanya kenangan indah, kemenangan besar, dan gelar tak terlupakan yang diraih bersama Anda. Dari lubuk hati saya, terima kasih banyak, saya tidak akan pernah melupakan kalian. Sampai jumpa lagi untuk petualangan baru di lapangan bersama Al Ittihad dan Timnas Prancis," tambahnya.

Diketahui, Kante bergabung dengan Chelsea dari Leicester City pada 2016 silam. Sejak saat itu ia telah tampil dalam 269 pertandingan dengan catatan 13 gol dan 16 assist di berbagai ajang.