Sebelum Hadapi Ratchaburi FC Live di ANTV, Persija Jakarta Bakal Hadapi RANS Nusantara FC

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : persija.id)

AntvPersija Jakarta terus memantapkan persiapan jelang menatap kompetisi Liga 1. Kini, Macan kemayoran dijadwalkan bakal menjajal tim peserta kompetisi liga 1 lainnya, RANS Nusantara FC sebelum menghadapi Ratchaburi FC yang bakal live di ANTV.

Tim asuhan Thomas Doll ini terus melakukan uji coba untuk memantapkan pemain sebelum berlaga di kompetisi tertinggi Tanah Air yang bakal berlangsung awal Juli nanti. Persija Jakarta dijadwalkan bakal menghadapi RANS Nusantara FC pada Rabu, 21 Juni 2023 pukul 18.00 WIB.

img_title
Persija Jakarta. (Foto: persija.id)

Pada laga uji coba sebelumnya, Persija Jakarta berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu, 18 Juni 2023 kemarin.

Dalam pertandingan menghadapi Persebaya, Persija sempat kecolongan gol terlebih dahulu pada menit ke-14 melalui gol Johanes Kondaimu. Macan Kemayoran baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-28 melalui Riko Simanjuntak.

Sayang, Persebaya kembali memimpin keunggulan pada menit ke-55 usai Ze Valente mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 2-1. Namun Persija berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-71 melalui gol yang ditorehkan Aji Kusuma.

Di sisa waktu pertandingan, Persija dan Persebaya saling jual beli serangan. Namun skor bertahan 2-2 hingga peluit akhir pertandingan.