Lionel Messi Gagal Tampil Hadapi Indonesia, Pelatih Argentina: Saya Mengerti Fans Indonesia Sedih

Lionel Scaloni
Lionel Scaloni (Foto : Twitter @Argentina)

Antv – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengerti perasaan para suporter Indonesia yang merasa sedih akibat sang idola mereka, Lionel Messi gagal merumput menghadapi Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday, Senin, 19 Juni 2023.

Fans Lionel Messi di Indonesia harus kecewa lantaran tak bisa menyaksikan langsung sang megabintang. Selain Messi, Argentina pun gagal diperkuat Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

img_title
Lionel Messi Batal ke Indonesia. (Foto: Twitter)

"Saya mengerti bahwa fans Indonesia sedih, tetapi Messi sedang beristirahat, saya telah memutuskan sebelumnya bahwa dia, Di Maria dan Otamendi harus beristirahat setelah musim yang sangat panjang.” kata Scaloni, dikutip dari Sportskeeda pada Senin, 19 Juni 2023.

“Argentina jauh di atas pemain mana pun. Dalam hal ini, Leo tidak ada, tapi ada yang lainnya. Kami [penampilan mereka, para penggemar menikmatinya," sambungnya.

Lionel Scaloni sempat diklaim bakal menurunkan skuad lapis keduanya untuk menghadapi Indonesia. Namun rumor tersebut dibantah langsung Scaloni karena dianggap meremehkan Indonesia.

"Bahwa pergantian pemain Argentina untuk laga ini bukan karena Indonesia tim lemah, tetapi saya ingin coba sesuatu yang baru dan mau bereksperimen sesuatu yang baru," ucap Scaloni.