Prediksi Pertandingan Semifinal UEFA Nations League: Spanyol vs Italia

Spanyol
Spanyol (Foto : Instagram @sefutbol)

AntvPrediksi pertandingan Spanyol vs Italia dalam matchday lanjutan babak Semifinal UEFA Nations League yang akan berlangsung di Stadion De Grolsch Veste pada Jumat, 16 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Sebelumnya, Spanyol berhasil lolos ke babak semifinal UEFA Nations League setelah menjadi juara Grup A2 dengan mengumpulkan poin 11 setelah berhasil meraih tiga kali kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

img_title
Skotlandia vs Spanyol. (Foto: Twitter @ScotlandNT)

Dalam pertandingan sebelumnya, Spanyol menelan kekalahan 0-2 saat menghadapi Skotlandia di babak kualifikasi Euro. Dua gol tersebut ditorehkan oleh Scott McTominay di menit ketujuh dan 51.

Sementara itu, Italia berhasil lolos ke babak semifinal UEFA Nations League setelah berada di puncak klasemen Grup A3 dengan poin 11, skuad asuhan Roberto Mancini berhasil meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

img_title
Italia kalahkan Malta. (Foto: Twitter @Azzurri)

Dalam pertandingan sebelumnya, Italia berhasil meraih kemenangan di kualifikasi Euro atas tuan rumah Malta dengan skor 2-0. Dua gol Azzuri masing-masing dibukukan Mateo Retegui di menit ke-15 dan Matteo Pessina di menit ke-27.