Gagal Debut di Laga Timnas Indonesia vs Palestina, Sandy Walsh Ungkap Kekecewaan dan Kesedihannya

Sandy Walsh
Sandy Walsh (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pemain Naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh harus menunda debutnya bersama skuad Garuda saat menjamu Timnas Palestina di FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu, 14 Juni 2023 karena mengalami cedera.

Sandy Walsh harus menunda debutnya bersama Timnas Indonesia usai mengalami cedera betis saat melakukan persiapan di pemusatan latihan yang berlangsung di Surabaya.

"Saya kira kalian sudah melihat berita tentang saya mengalami cedera. Bagi saya hal itu membuat saya sangat sedih dan kecewa," ucap Sandy Walsh, dilansir dari akun Youtube miliknya pada Senin, 12 Juni 2023.

Hasrat besar untuk memulai debutnya bersama Timnas Indonesia tak perlu diragukan lagi. Sandy Walsh berusaha mempersiapkan diri dengan baik, namun ia mengakui bahwa cedera adalah hal yang tak bisa diduga.

"Saya sudah bekerja keras sejak bulan lalu dan berusaha mempersiapkan diri dengan baik agar tidak ada hal-hal yang bisa mengganggu debut saya di laga FIFA Matchday bulan Juni. Namun kita tentu tidak bisa sepenuhnya mengendalikan hal-hal yang sudah ditakdirkan bakal ada di dalam karier." ucapnya.

“Jadi ketika saya gagal membuat debut di kampung halaman kakek saya, sungguh sangat memilukan. Begitu juga dengan melewatkan kesempatan melawan juara dunia, hal tersebut sangat sulit diterima. Begitu juga dengan kenyataan bahwa saya harus menunggu beberapa bulan lagi untuk debut bersama Timnas Indonesia," jelas Sandy Walsh.