Jadi Pesaing Cristiano Ronaldo, Karim Benzema Resmi Bergabung dengan Al Ittihad

Karim Benzema Resmi Berseragam Al Ittihad
Karim Benzema Resmi Berseragam Al Ittihad (Foto : Twitter @ittihad_en)

AntvKarim Benzema resmi berseragam Al Ittihad setelah sebelumnya diumumkan berpisah dengan klub yang membesarkan namanya, Real Madrid. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung melalui media sosial resmi klub pada Rabu, 07 Juni 2023 dini hari WIB.

"Benzema berada di sini. Seekor harimau baru bakal mengaum. Selamat datang di Ittihad," tulis Al Ittihad, seperti dikutip pada Rabu, 07 Juni 2023.

Benzema melakoni laga terakhir bersama Real Madrid saat menghadapi Atletico Bilbao di pertandingan pamungkas La Liga pada Minggu, 04 Juni 2023 kemarin.

Ia berhasil menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan usai mencetak gol penyeimbang di laga tersebut yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dua hari berselang, Benzema resmi diumumkan sebagai pemain anyar Al Ittihad. Kabar tersebut tak lagi mengejutkan karena sejumlah foto Benzema saat menandatangani kontrak sudah beredar di media sosial.

Al Ittihad berhasil meyakinkan Benzema untuk berkarir di Liga Arab Saudi minimal hingga tahun ke depan. Kontrak Benzema baru akan berakhir pada 2026.