Prediksi Pertandingan Serie A: Napoli vs Inter Milan

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter_en)

AntvPrediksi pertandingan Napoli vs Inter Milan dalam matchday lanjutan pekan ke-36 Serie A yang akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona pada Minggu, 21 Mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Napoli menelan kekalahan saat bertandang ke markas Monza dengan skor 0-2. Dalam pertandingan tersebut, Napoli harus kecolongan gol di babak pertama melalui Dany Mota di menit ke-18.

img_title
Napoli. (Foto: Twitter @sscnapoli)

Di babak kedua, Napoli kecolongan gol kedua di menit ke-54 lewat Andrea Petagna. Meskipun menelan kekalahan, Napoli sebetulnya sudah memastikan gelar Juara Serie A musim ini.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan meraih kemenangan saat menjamu AC Milan dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan mencoba menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

img_title
AC Milan vs Inter Milan. (Foto: Twitter @Inter_en)

Di babak kedua, Inter Milan mencoba meningkatkan daya serangnya. Alhasil di menit ke-74 Lautaro Martinez mampu membuat il Nerazzurri unggul. Hasil ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi berhak melaju ke Final Liga Champions.