Kubur Mimpi Tuan Rumah, Timnas Indonesia U-22 Dipuji Habis-habisan Pelatih Kamboja

Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22 (Foto : sportsmoment.id)

Antv – Pelatih Timnas Kamboja, Ryu Hirose menyampaikan pujian setinggi langit kepada Timnas Indonesia U-22 usai mengalahkan timnya dengan skor 1-2 sekaligus mengubur mimpi tuan rumah melaju ke semifinal dalam pertandingan terakhir Grup A SEA Games 2023 pada Rabu, 10 Mei 2023 malam WIB.

Ryu Hirose menyebutkan bahwa penampilan Timnas SEA Games tampil sangat kuat. Ia pun menyebutkan bahwa skuad Garuda Nusantara pantar untuk meraih kemenangan.

img_title
Moment Selebrasi Beckham Putra Usai jebol gawang Kamboja. (Foto: sportsmoment.id)

"Indonesia U-22 sangat kuat, seperti halnya Vietnam dan Thailand di Grup B. Tim lawan bermain baik dan mereka pantas memenangi pertandingan," ujar Hirose.

"Kamboja U-22, kami masih punya banyak kekurangan dari segi fisik dan teknik untuk mengamankan tiket ke babak berikutnya," lanjutnya.

Kekalahan dari Timnas Indonesia U-22 membuat Kamboja harus puas finis di peringkat ketiga. Dua tiket ke semifinal SEA Games 2023 jadi milik Timnas Indonesia U-22 dan Myanmar.

Dengan kekalahan Kamboja atas Timnas Indonesia U-22 membuat Ryu Hirose dan Keisuke Honda harus mundur dari kursi kepelatihan usai tam bisa mencapai target emas.