Ini Harga Lengkap Tiket MXGP Samota dan Lombok

List harga tiket MXGP Samota, Sumbawa dan Lombok
List harga tiket MXGP Samota, Sumbawa dan Lombok (Foto : Antvklik | Irwansnyah/ Sumbawa)

Antv –PT. Carsten Group Indonesia, selaku penyelenggara MXGP Indonesia 2023, mulai menjual tiket Moto Cross Grand Prix atau MXGP Samota, Sumbawa dan MXGP Lombok 2023.

Tiket dijual secara online bekerjasama dengan toko online Tiket.com dan mxgpindonesia.com. Sementara penjualan offline akan dijual di beberapa lokasi di Sumbawa dan Lombok.

"Penjualan sudah dimulai. Harga tiket dirilis hari ini. Kemudian Tiket dijual secara online dan offline," ujar Baiq Yulia, National Media Officer of MXGP Indonesia, kepada Antvklik.com, Senin (08/05/2023).

Dikatakan, untuk penjualan tiket secara offline di Sumbawa, dilaksanakan di Gor Mampis Rungan sementara di Lombok, bisa dibeli di Kantor Carsten di Jl. Majapahit No. 87, Mataram.

"Untuk tiket online bisa dibeli mulai hari ini di tiket.com dan di mxgpindonesia.com. Sementara penjualan tiket offline baru dijual pada tanggal 15 Mei 2023," ujar Baiq Yulia.

Baiq Yulia menjelaskan, untuk paddock terjual terpisah, jadi para penonton yang mau berkeliling paddock tinggal menambah biaya sesuai dengan harga yang tertera.

"Kalau tiket paddock, tinggal tambah biaya aja seperti yang tertera di list harga," ujarnya.