Pemesanan Tiket di Muka Film Fighter, Status Hari Pertama Film Hrithik Roshan-Deepika Padukone

Pemesanan Tiket di Muka Film Fighter, Status Hari Pertama Film Hrithik Roshan-Deepika Padukone
Pemesanan Tiket di Muka Film Fighter, Status Hari Pertama Film Hrithik Roshan-Deepika Padukone (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Cuplikan dari film yang dibintangi bintang Bollywood Hrithik Roshan dan aktris global Deepika Padukone, Fighter, telah membuat para penggemar film sangat terkesan.

Meskipun film arahan Siddharth Anand ini belum tayang di layar lebar, orang-orang telah mulai mengamankan tempat duduk mereka di bioskop.

Menurut sebuah laporan dari Sacnilk.com, film thriller aksi ini telah mengumpulkan Rs 1.93 crore (setera Rp3.975 miliar), dengan menjual 58,825 tiket (untuk hari pertama) melalui pemesanan di muka.

Dari jumlah tersebut, 24.095 tiket telah terjual untuk versi Hindi 2D, 30.553 tiket untuk versi 3D, 3.364 tiket untuk aksi IMAX 3D, dan 813 tiket telah terjual untuk pengalaman 4DX 3D.

Pada hari Senin (22/1/2024), para pembuat film ini merilis sebuah trailer resmi dari Fighter.

Video ini diawali dengan Kapten Grup Rakesh Jai Singh, yang diperankan oleh Anil Kapoor, yang memandu "tim tanggap khusus," termasuk Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania (Hrithik Roshan) dan Pemimpin Skuadron Minal Rathore (Deepika Padukone).

Mereka diinstruksikan untuk membangun "hubungan interpersonal" yang kuat sebagai senjata yang paling penting dalam menghadapi perang. Latar tempat kemudian bergeser ke Jammu dan Kashmir, di mana Hrithik, Deepika, dan teman-teman mereka menikmati waktu mereka.

Namun, kedamaian terganggu oleh serangan teroris di Pulwama, yang membawa tim elit Hrithik dan Deepika dalam sebuah misi penting. Sebuah serangan udara dari seberang perbatasan terjadi sebagai tanggapan.


Fighter berkisah tentang karakter Hrithik Roshan, seorang pria yang sedang menjalankan misi, berjuang untuk menyelamatkan negaranya dan membalaskan dendam para pejuang yang gugur. Jawaban apakah ia berhasil atau tidak akan terungkap setelah film ini tayang di layar lebar.

Cuplikan