Kabar Baik, Lionel Messi dkk Bakal Duel dengan Timnas Indonesia, Ini Tanggalnya

Lionel Messi dkk Bakal Duel dengan Timnas Indonesia, Ini Tanggalnya
Lionel Messi dkk Bakal Duel dengan Timnas Indonesia, Ini Tanggalnya (Foto : Twitter)

AntvKabar baik datang dari timnas Indonesia yang akan duel dengan Lionel Messi dkk di skuad Argentina pada FIFA Matchday, yang dikabarkan bakal digelar dalam wakti dekat.

Kabar yang berhembus kencang itu menyebutkan bahwa skuad Garuda diagendakan menghadapi Lionel Messi dkk. pada Juni 2023 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh jurnalis Argentina, Gaston Edul, pada Jumat (5/4/2023).

Menurut Gaston Edul, Argentina dijadwalkan melakoni dua laga internasional di Asia, dan akan lebih dahulu terbang ke China, sebelum menyambangi Indonesia.

Skuad jawara Piala Dunia 2023 itu dijadwalkan akan menghadapi China pada 15 Juni 2023. Empat hari kemudian, atau 19 Juni 2023, Argentina akan menghadapi Timnas Indonesia.

"Tanggal tentatif pertandingan persahabatan timnas Argentina adalah pada 15 dan 19 Juni, pertama di Tiongkok kemudian Indonesia. Kemungkinan ada perubahan lawan dari laga pertama di Tiongkok," tulis jurnalis Argentina Gaston Edul dalam akun Twitter miliknya.



Sebelumnya, media Argentina, Relevo juga mengonfirmasi La Albiceleste akan melakukan Tur Asia pada masa FIFA Matchday, 12 sampai 20 Juni.