Semifinal Wilayah Timur : Miami Heat Kalahkan New York Knicks 108-101

Miami Heat Kalahkan New York Knicks di Semifinal Wilayah Timur  Gim 1
Miami Heat Kalahkan New York Knicks di Semifinal Wilayah Timur Gim 1 (Foto : sources:twittermiamiheat)

Antv – Bertandang ke markas New York Knicks, Miami Heat sukses mengalahkan tuan rumah 108-101 dalam gim pertama semifinal wilayah timur di Madison Square Garden New York, Senin (1/5/2023), dengan kemenangan ini Miami Heat sementara unggul 1-0.

Laga perdana semifinal wilayah timur New York Knicks selaku tuan rumah menjamu Miami Heat. Kuarter pertama menjadi milik Jalen Brunson dan kawan-kawan walaupun sampai terssa 5 menit pertandingan kedudukan imbang 16-16, namun setelah itu tuan rumah memimpin.

Para supporter tuan rumah terus bersorak saat RJ Barrett dan Obi Toppin membuat three poin shoot yang membuat New York Knicks sementara unggul atas Miamii Heat dikuarter pertama dengan 32-21.

Kuarter kedua Miami Heat mulai bisa menandingi permainan tuan rumah, Jimmy Butler memimpi rekan-rekannya untuk mengejar poin dari New York Knicks. Pertengahan kuarter kedua New York Knicks masih tetap unggul atas Miami Heat dengan poin 42-32 , Josh Hart dan Jalen Brunson selalu bisa membalas poin yang dibuat oleh Gabe Vincent, Bam Adebayo dan Jimmy Butler.

Namun diakhir kuarter kedua, para pemain Miami Heat sudah mulai mendekati poin dari New York Knicks sebuah three poin shoot dari Kyle Lowry langsung dibalas oleh aksi dunk Center New Yor Knicks Mitchell Robinson menutup babak pertama atau halftime untuk keunggulan tuan rumah New York Knicks atas Miami Heat 55-50.

 

img_title
Jimmy Buttler Bintang Kemenangan Miami Heat atas New York Knicks. (Foto: sources:twittermiamiheat)