Sabtu Malam, Undian FIBA World Cup 2023, Negara Manakah Yang Bermain di Indonesia ?

Perwakilan Indonesia pada Undian FIBA World Cup 2023 di Manila
Perwakilan Indonesia pada Undian FIBA World Cup 2023 di Manila (Foto : Instagram @kikisaid_)

Antv – Indonesia serta dua negara Asia lainnya Jepang dan Filipina akan menjadi tuan rumah bersama Kejuaraan Dunia Bola Basket bertajuk FIBA World Cup 2023, Agustus mendatang. 

Sebanyak 32 negara peserta telah hadir di Manila untk mengikuti undian grup yang berlangsung di Araneta Coliseum, Manila, Filipina, pada 29 April 2023 pukul 19.30 waktu setempat atau 18.30 WIB.  Para peserta akan bisa mengetahui siapa saja yang akan menjadi lawan mereka dan berada di negara mana akan dimainkan. 

Acara tersebut akan disiarkan secara langsung tiga negara tuan rumah yakni Filipina, Jepang, dan Indonesia.

img_title
Wakil Indonesia pada launcing bola resmi Wordl Cup FIBA 2023. (Foto: Instagram @kikisaid_)

Undian FIBA Basketball World Cup 2023 dapat disaksikan secara langsung dan lengkap di website FIBA Basketball World Cup 2023, di channel You Tube FIBA, dan layanan streaming resmi Courtside 1891. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung oleh berbagai mitra penyiaran resmi FIBA di seluruh dunia melalui televisi dan layanan digital.

Undian akan menjadi acara televisi utama pada jam tayang utama di Filipina di ONE Sports. Sementara itu, di Jepang, acara ini akan disiarkan oleh TV Asahi dan Nippon TV serta live streaming melalui DAZN. Bagi para penggemar di Indonesia, Undian akan disiarkan di MNC Sports..