Playoff NBA: Phoenix Suns Balas Kekalahan Atas LA Clippers 123-109, Skor Imbang 1-1

Phoenix Suns Tumbangkan Los Angeles  Clippers 123-109
Phoenix Suns Tumbangkan Los Angeles Clippers 123-109 (Foto : sources:twitterphoenixsuns)

Antv – Phoenix Suns membuaat persaingan playoff wilayah barat semakin ketat saat mampu membalas kekalahan atas Los Angeles Clippers 123-109 dalam laga yang digelar di Footprint Center Phoenix Arizona Rabu (19/4/2023).

Dengan kemenangan ini maka Phoenix Suns berhasil menyamakan kedudukan atas Los Angeles Clippers menjadi 1-1.

Phoenix Suns dituntut untuk menang dalam menghadapi laga playoff wilayah barat melawan Los Angeles Clippers, kekalahan dilaga awal jadi pemicu anak asuhan pelatih Monty Williams bermain agresif sejak menit awal.

Kedua tim saling kejar poi dari awal laga dan sampai setegah perjalanan kuarter pertama kedudukan masih imbang 13-13 dan terus bergantian sampai sisa 1 menit laga kuarter pertama tim tamu LA Clippers unggul atas Phoenix Suns 23-22.

Three poin shoot dari Terance Mann dari Los Angeles Clippers dan tambahan dua poin dari Deandre Ayton untuk Phoenix Suns menutup kuarter pertama untuk keunggulan LA Clippers atas Phoenix Suns 29-24.

Kuarter kedua, Phoenix Suns bangkit untuk mengejar poin dari lawannya yang unggul 5 poin, namun itu tidak mudah karena tim asuhan Tyronn Lue masih unggul dalam perolehan poin sampai menit ke 3 LA Clippers unggul 35-26.

Perlahan Kevin Durant dan rekan-rekannya terus tampil menyerang dan perlahan jarak 10 poin bisa dipengkas menjadi 57-54 saat Kevin Durant berhasil melakukan lemparan dari dalam area serang LA Clippers.