Playoff NBA : Boston Celtic Unggul 2-0, Usai Kalahkan Atlanta Hawk 119-106

Boston Celtics Kalahkan Atlanta Hawks 119-106 Pada  Gim ke 2 Playoff
Boston Celtics Kalahkan Atlanta Hawks 119-106 Pada Gim ke 2 Playoff (Foto : sources:twitterbostonceltics)

Antv – Boston Celtics berhasil meraih kemenangan melawan Atlanta Hawks 119-106 dalam pertandingan kedua babak playoff NBA wilayah timur yang berlangsung di TD Garden Arena, Boston Massachusetts Rabu (19/4/2023).

Laga playoff NBA wilayah timur gim kedua Boston Celtics melawan Atlanta Hawks diawali dengan tekanan tim tamu pada kuarter pertama yang sudah meninggalkan tuan rumah 5-13 menit ke 4.

Atlanta hawks terus menekan lewat Dejounte Murray dan Trae Young lewat three poin dan layup walau Boston Celtics membalas melalui Jayson Tatum dan derrick White tetapi sampai menit 10 poin 15-22 untuk tim tamu.

Boston Cemtics bangkit di sisa waktu kuarter pertama dan detik terakhir sebuah lemparan jarak jauh dari Malcolm Brogdon menutup kuarter pertama untuk keunggulan Boston Celtics atas Atlanta Hawks 28-25.

Kuarter kedua, tuan rumah Boston Celtics langsung menekan Atlanta Hawks dengan kombinasi three poin dan drive langsung yang diakhiri layup dan dunk, sampai menit ke 5 kuarter kedua sudah unggul 40-32.

Boston Celtics makin menjauh dari Atlanta Hawks saat dua kali steal yang dilakukan Malcolm Brogdon dituntaskan dengan sempurna oleh Jaylen Brown dan Marcus Smart. 61-49 keunggulan untuk Boston Celtics dimasa interval atas Atlanta Hawks.