Playoff NBA : Jimmy Buttler Bawa Miami Heat Tumbangkan Milwaukee Bucks 130-117

Miami Heat Menang Atas Tuan Rumah Milwaukee Bucks 130-117
Miami Heat Menang Atas Tuan Rumah Milwaukee Bucks 130-117 (Foto : sources:twittermilwaukeebucks)

Antv – Miami Heat berhasil mengalahkan pimpinan klasemen wilayah timur NBA Milwaukee Bucks 130-117 dalam gim pertama playoff NBA yang berlangsung di Fiserv Forum Arena, Milwaukee, Wisconsin senin (17/4/2023).

Miami Heat tampil menyerang dikuarter pertama dengan mendominasi permainan Jimmy Butler dan Bam Adebayo bergantian membuat poin dari skema yang dibuat Max Strus, sampai setengah permainan Miami Heat unggul atas Milwaukee Bucks 24-13.

Petaka terjadi bagi Milwaukee Bucks saat kuarter pertama tersisa 1 menit 45 detik, bintang mereka asal Yunani Giannis Antetokounmpo cedera karena terjatuh saat melakukan layup dan jatuh dengan posisi punggung terlebih dahulu dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Kuarter pertama tim tamu Miami Heat unggul atas Milwaukee Bucks 33-24. Kuarter kedua, Miami Heat masih terus mendominasi permainan dengan jarak 10 poin sampai menit ke 4 namun perlahan tuan rumah mulai mengejar poin lewat Khris Middleton dan Jrue Holiday bisa memangkas jarak poin menjadi 43-42.

Jimmy Butler tidak tertahan dengan permainan apiknya menutup kuarter kedua 69-55.

 

img_title
Jimmy Butler Membuat double-double di Gim ini 35 poin dan 11 asist. (Foto: sources:twittermiamiheat)