Live ANTV Malam Ini...!!! Link live streaming Timnas SEA Games Indonesia U-22 vs Lebanon U-22

Uji Coba Lawan Lebanon Buka Peta Kekuatan Timnas SEA Games
Uji Coba Lawan Lebanon Buka Peta Kekuatan Timnas SEA Games (Foto : Istimewa)

Antv – Prediksi pertandingan dan link live streaming Timnas SEA Games 2023 vs Timnas Lebanon U-22 dalam matchday uji coba kedua yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 16 April 2023 pukul 20.00 WIB live di ANTV.

Melihat pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-22 harus menelan kekalahan dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, skuad asuhan Indra Sjafri sempat menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Beberapa peluang emas sempat didapatkan Garuda Nusantara. Namun penyelesaian akhir menjadi problem klasik yang membuat Timnas Indonesia buntu di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-22 langsung melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Ramadhan Sananta. Peluang emas langsung ia dapatkan. Namun tendangan dengan kaki belakangnya masih belum menemui sasaran.

Skuad asuhan Indra Sjafri baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-83 melalui gol bunuh diri Ali Al Rida Ismail usai gagal mengadang umpan Irfan Jauhari justru membobol gawang sendiri.

Pada menit ke-89, Lebanon berhasil mencetak gol balasan lewat sundulan Mohamed Mahdi Sabbah usai meneruskan umpan silang Ali Shaitou. Skor Indonesia vs Lebanon 1-1.

Timnas Lebanon U-22 bahkan mampu berbalik unggul di masa injury time melalui gol Mohammad Nasser. Tembakannya dari sisi kanan kotak penalti sempat mengenai bek Indonesia.