Hancurkan Oklahoma City Thunder, Minnesota Timberwolves Melaju Ke Playoff Wilayah Barat

Minnesota Timberwolves Tim Terakhir Lolos Playoff Wilayah Barat
Minnesota Timberwolves Tim Terakhir Lolos Playoff Wilayah Barat (Foto : Sources: twitterminnesottatimberwolves)

Antv – Minnesota Timberwolves tampil perkasa mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor telak 120-95, dengan kemenangan ini maka Minnesota Timberwolves menjadi tm terakhir atau tim kedelapan yang melaju ke babak playoff dari wilayah barat.

Bermain di Target Center Minneapolis markas dari Minnesota Timberwolves menjamu tamunya Oklahoma City Thunder untuk menentukan tim terakhir yang akan lolos ke babak Playoff dari wilayah barat NBA 2022-2023.

Kuarter pertama dimenit-menit awal tim tamu Oklahoma City Thunder sudah menggebrak dengan unggul atas tuan rumah Minnesota Timberwolves 2-7, namun perlahan Karl-Anthony Towns dan teman-temannya bisa menguasa permainan dan terjadi saling kejar poin.

Jalen Williams dan Shai Gilgeous-Alexander bergantian membuat poin untuk Oklahoma City Thunder namun Minnesota Timberwolves juga mengimbangi dan bahkan unggul di akhir laga kuarter pertama dengan 24-23.

Kuarter kedua, tuan rumah Minnesota Timberwolves tampil dominan dengan menekan tamunya Oklahoma City Thunder, Poin Guard Minnesota Timberwolves Anthony Edwards memimpin rekan-rekannya dalam perolehan poin di kuarter kedua.

Menit ke enam kuarter kedua, permainan menyerang dan menekan tim tuan rumah smampu meninggalkan perolehan poin dari tamunya Oklahoma City Thunder 41-31. Luguentz Dort, Jaylin Williams dan Jalen Williams kesulitan mengembangkan permainannya sehingga diakhir kuarter kedua atau jeda half time tuan rumah Minnesota Timberwolves berhasil meningalkan tamunya Oklahoma city Thunder 57-47.