Miami Heat Kalahkan Chicago Bulls 102 - 91 dan Lolos ke Babak Playoff

Miami Heat Lolos Ke Babak Playoff Usai Kalahkan Chicago Bulls 102-91
Miami Heat Lolos Ke Babak Playoff Usai Kalahkan Chicago Bulls 102-91 (Foto : sources:twittermiamiheat)

Antv – Miami Heat menjamu Chicagi Bulls dalam Babak Play In untuk menentukan satu tempat terkahir tm yang akan lolos ke playoff NBA 2022-2023 dari wilayah timur.

Bermain di FTX Arena, tuan rumah Miami Heat berhasil mengalahkan Chicago Bulls lewat come backnya di kuarter ke empat sehingga memastikan langkahnya lolos ke babak play off, Miami Heat kalahkan Chicago Bulls 102-91.

Kuarter pertama, Miami Heat tampil agresif dan sudah memimpin 25-13 dimenit kesepuluh, tersisa dua menit sisa pertandingan Chicago Bulls coba mengejar lewat kerjasama DeMar DeRozan, Nikola Vucevic dan Zach LaVine .

Kuarter pertama untuk keunggulan tuan rumah Miami Heat atas tamunya Chicago Bulls 29-21. Kuarter kedua tim tamu Chicago Bulls mulai mengimbangi permainan dari tuan rumah Miami Heat yang dimotori oleh Jimmy Butler, Max Strus dan Tyler Herro.

Dua lemparan tiga angka dari DeMar DeRozan dan Alex Caruso di awal-awal laga kuarter kedua membuat jarak poin menjadi dekat antara Miami Heat dan Chicago Bulls 31-30.

Miami Heat kembali kepada permainan awal yang menekan sehingga anak asuh pelatih Erik Spoelstra kembali menjauh lewat lemparan 3 angka kyle Lowri dan Tyler Herro sehingga Miami Heat unggul atas Chocago Bulls 36-30.

Kuarter kedua jarak poin menjadi berkurang dari 8 poin menjadi 5 poin saat interval pertama selesai kedudukan masih untuk keunggulan Miami Heat 49-44.