Di Laga Uji Coba Keempat, Timnas SEA Games 2023 Bakal Hadapi PSM Makassar atau Dewa United

Indra Sjafri
Indra Sjafri (Foto : Instagram @pssi)

AntvTimnas SEA Games 2023 akan memanfaatkan dua laga uji coba menghadapi Timnas Lebanon U-22 untuk mematangkan strategi jelang perhelatan SEA Games 2023 di Kamboja pada 29 April nanti.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan bahwa laga uji coba nanti akan menjadi acuan dirinya menentukan 20 pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2023 nanti. Selain itu, pelatih berusia 60 tahun tersebut ingin mematangkan game plan.

 

img_title
Indra Sjafri dan Rizky Ridho. (Foto: PSSI)

 

“Tentu uji coba ini akan kami pergunakan semaksimal mungkin, pertama untuk menentukan 20 pemain terbaik untuk mengisi skuad Garuda Nusantara yang akan kami bawa ke SEA Games akhir April nanti. Yang kedua tujuannya adalah untuk mematangkan game plan kita,” jelas Indra Sjafri, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, Indra mengungkap bahwa Timnas Indonesia U-22 akan menjalani empat laga uji coba dengan menghadapi Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 11, Timnas Lebanon sebanyak dua kali pada 14 dan 16 April dan pada tanggal 18 nanti PSSI masih memilih antara PSM Makassar dan Dewa United.