Anindya Bakrie Pimpin Syukuran HUT Ke-72 PB PRSI

Syukuran HUT ke-72 PB PRSI di Jakarta pimpinan Anindya Bakrie
Syukuran HUT ke-72 PB PRSI di Jakarta pimpinan Anindya Bakrie (Foto : PB PRSI/M,Akbar)

Antv –  Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia menggelar syukuran HUT ke-72 PB PRSI secara sederhana di Jakarta, Rabu 12 April 2023. Syukuran HUT ke-72 sekaligus buka bersama di bulan Ramadhan langsung dipimpin Ketua Umum PB PRSI, Anindya Bakrie dengan memotong tumpeng.

Turut hadir Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI Marciano Norman dan Komite Eksekutif NOC Indonesia Puji Lestari serta keluarga besar akuatik Indonesia. Anin menyerahkan tumpeng kepada Sekjen PB PRSI Ali Patiwiri dan perwakilan NOC Indonesia, Puji Lestari.

Dalam kesempatan ini, Anin berharap akuatik Indonesia semakin maju dan bisa membuat grand design pada Musyawarah Nasional Khusus Pb PRSI, Juli mendatang.

img_title
Syukuran HUT ke-72 PB PRSI bersama Ketum Anindya Bakrie. (Foto: PB PRSI/M,Akbar)

"Selamat Ulang Tahun PRSI ke-72. PRSI tidak hanya renang tapi juga ada polo air, loncat indah, renang artistik, renang perairan terbuka semoga semakin berkah di bulan Ramadan ini dan meraih prestasi di SEA Games, Asian Games hingga Olimpiade," jelas Anindya Bakrie.

Lebih jauh, Anin menjelaskan pada bulan Juli akan ada Musyawarah Nasional Khusus atau Munasus untuk membahas masa depan akuatik Indonesia.

"Kita akan ada Munasus di bulan Juli, dan akan menentukan road map akuatik Indonesia 10 tahun ke depan dengan target bisa meraih medali di Olimpiade. Selain itu juga akan merubah nama PB PRSI menjadi Akuatik Indonesia atau nama lain yang akan muncul pada Munasus," papar Anin Bakrie.