Persiapan Maksimal, Akan Menjadi Kunci Sukses Timnas SEA Games

Persiapan Maksimal, Jadi Kunci Sukses Timnas SEA Games 2023
Persiapan Maksimal, Jadi Kunci Sukses Timnas SEA Games 2023 (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pelatih sepak bola Timnas SEA Games, Indra Sjafri menyatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan tim sebaik mungkin demi asa meraih hasil terbaik di SEA Games 2023.

Hal ini disampaikan Indra Sjafri seusai mengikuti drawing atau pengundian pembagian grup untuk cabang olah raga sepak bola SEA Games 2023, pada Rabu (5/4/2023) pekan lalu.

Pada drawing tersebut, Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

"Hasilnya sama-sama kita sudah ketahui, tentu terlepas dari hasil drawing yang paling penting adalah bagaimana persiapan tim dalam menghadapi SEA Games itu sendiri. Kita fokus selesaikan empat pertandingan di babak penyisihan dengan baik, lalu melangkah ke semifinal, lanjut lolos final dan meraih hasil terbaik," kata Indra Sjafri.

"Insya Allah dengan persiapan yang baik, tim U-22 bisa mencapai target yang diinginkan. Tentu mohon doa dari semua masyarakat Indonesia, mudah-mudahan apa yang kita impikan bisa tercapai yakni medali emas," tambahnya.

img_title
Pelatih Timnas SEA Games, Indra Sjafri. (Foto: Dok. PSSI)

SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola bakal dimulai lebih dulu pada 29 April 2023.