Lantik Pengurus Masjid Milik Pemprov Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Harap Maksimal Layani Jemaah

Lantik Pengurus Masjid Milik Pemprov Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Harap Maksimal Layani Jemaah
Lantik Pengurus Masjid Milik Pemprov Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Harap Maksimal Layani Jemaah (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Antv – Dalam rangka meningkatkan pelayanan jemaah dan sebagai upaya memakmurkan masjid milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin melantik pengurus tiga masjid milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 18 Maret 2024.

Ketiga Masjid tersebut masing-masing Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Masjid Al Ayyubi Kantor Gubernur, dan Masjid Aisyah yang terletak di Kawasan Rujab Gubernur Sulsel.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Tiba di Lokasi Acara Pelantikan. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Para pengurus yang dilantik merupakan rekomendasi dari Kementrian Agama (Kemenag) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulsel.

Bahtiar berharap, setelah pelantikan para pengurus bisa langsung melayani jemaah di masing-masing masjid milik Pemprov Sulsel tersebut.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Membacakan SK Pelantikan. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

"Hari ini kita melantik pengurus masjid milik Pemprov Sulsel. Semoga para pengurus setelah dilantik bisa langsung melayani jemaah," harapnya.