Hasil Liga Inggris : Manchester United Menang Tipis, Newcastle Pesta Gol

Gol tunggal Rashford menangkan Manchester United atas Brentford
Gol tunggal Rashford menangkan Manchester United atas Brentford (Foto : AP)

Antv – Hasil pertandingan laga tunda Liga Inggris, Manchester United menang tipis atas Brentford 1-0. Namun kemenangan ini belum bisa mengangkat posisi tiga besar, karena di waktu yang sama Newcastle pesta gol ke gawang West Ham United 5-1, Kamis dini hari, 6 April 2023.

Di klasemen sementara pekan ke-28, Newcastle dan Manchester United sama-sama mengoleksi 53 poin, namun unggul selslih gol Newcastle di peringkat tiga besar dan Manchester United di peringkat empat besar.

Tottenham Hotspur dengan 50 poin di peringkat lima. Arsenal di peringkat pertama mengumpulkan 72 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Manchester City dengan 64 poin berada di peringkat kedua.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Manchester United menjamu Brentford FC dalam laga tunda pekan ke-25. Gol tunggal Manchester United dilesakan Marcus Rashford pada menit ke-27.

Pada pertandingan lainnya, Newcastle bertandang ke markas West Ham pada lanjutan laga tunda pekan ke-7 di Stadion London.

Newcastle langsung unggul cepat 2-0 di awal babak pertama lewat gol Calum Wilson menit keenam dan gol Joelinton menit ke-13.